GENDENG TENAN!!.. (06/02/2016 ) Baru Saja Pengendara NINJA Fi ini Hadang Bus Lawan Arus di Jalan Lintas Kediri - Kertosono

Mas bro, berita ini baru saja GM terima dari laman Suara Surabaya di facebook E100 . di Laman facebook tersebut, salah seorang pembaca ( Sonny Kurniawan ) mengirimkan foto yang kejadiannya baru saja kang, jam 09:00 pagi tadi ( 06/02/2016 ) yang isinya lumayan membuat kita salut mas bro, lha piye di gambar tersebut terlihat jelas seorang pengendara Ninja Fi 250cc dengan sendirinya berani mencegat / menghadang Bus antar kota yang ngeblong alias ambil jalur lawan yang GM lihat ini bus ada gambarnya panda, siapa lagi kalau bus Restu Panda kang. weleh weleh,... juosss kang bro aksi sampean .. monggo disimak gambarnya

Ediyan tenan kang... rider ini baru saja menghadang bus restu panda yang lawan arus di lintas kertosono kediri jam 09:00 pagi tadi ( 06/02/2016 )
foto diambil oleh netter e100, Sonny Kurniawan
berikut konfirmasi menurut laman e100
E100 Kami sudah konfirmasi ke pengirim foto, Sonny Kurniawan - netter e100. Dia mengatakan, ada 3 lajur di jalan ini. 1 lajur ke arah Kediri dan 2 lajur ke arah Kertosono. Bus yang mengarah ke Kediri ini melawan arus dan dihadang motor. Bus tidak bisa bergerak maju,akhirnya mundur dan kembali ke lajurnya. 
weleh ediyan tenan iki kang bro, si doi bener-bener berani, punya jiwa yang tegas, dan kalau GM pahami bahwa kang bro rider ninja ini ingin sekali setiap pengendara mematuhi peraturan yang ada. Kalau kelakuannya seperti Bus Restu Panda ini, yo jelas kang bro, pengendara lain dirugikan, nyawa taruhan e iki kang. Piye menurut e sampean kang???

Kiriman lain dari sdr./i , Wahyu Fitri, yang juga seorang netter e100, si doi juga mengirimkan gambar yang memperlihatkan sisi lain dari penghadangan oleh seorang rider Ninja Fi 250cc.
Ediyan tenan kang... rider ini baru saja menghadang bus restu panda yang lawan arus di lintas kertosono kediri jam 09:00 pagi tadi ( 06/02/2016 )

Gambar dikirimkan netter e100 oleh Wahyu Fitri

Ediyan tenan kang... rider ini baru saja menghadang bus restu panda yang lawan arus di lintas kertosono kediri jam 09:00 pagi tadi ( 06/02/2016 )
Gambar dari sudut lain, dikirim oleh reader gasmentok.com bro Yunand

weleh kang bro, aksi seperti ini memang istilahnya heroik, si doi berusaha meluruskan peraturan yang ada, sopo seng gak jengkel bila kelakuan berkendara dijalanan seperti sopir bus Restu Panda gini. GM juga punya pengalaman serupa kang, ada salah satu armada bus umum yang menghalangi jalan, lha mbok pikir jalan e mbiyahmu ye??? alhasil GM sedikir melakukan vandalisme, ben kapok ora kowe

mas bro, aksi seperti rider Ninja Fi 250 tadi patut kita acungi jempol, namun ada beberapa orang yang beranggapan berbeda, ya kita patut hormati kang pendapatnya, lha wong manusia diciptakan berbeda-beda, bener ora :D . last, aksi seperti itu tadi juga patut kita waspadai kang, ojo sembarangan melakukan aksi seperti itu tadi, pokok e tetep sabar dijalan, ojo sak karep e dewe, safety first iki seng penting kang, dan terakhir respect antar sesama pengguna jalan raya.

salut wes karo kang bro rider ninja Fi digambar kang,

back to top