(19/02/2016) Pengendara Bebek ini marah-marah gak jelas, di blayer Ninja H2 langsung menciut

Pengendara Bebek ini marah-marah gak jelas, di blayer Ninja H2 langsung menciut - Mas bro, keselamatan adalah hal yang paling utama. Contohnya bila sampean berkendara di jalanan, sampean bakal ketemu beribu kendaraan, dengan berbagai karakter ridernya. Pahami cara riding yang benar, patuhi setiap rambu yang ada, dan yang pasti safety first & keep respect antar sesama pengendara.

Pengendara ini riding gak jelas & marah-marah, di blayer Ninja H2 langsung menciut



Video kali ini ada kejadian menarik dijalanan ketika ada sebuah motor bebek, dimana ridernya riding tanpa menggunakan alat kelengkapan setidaknya seperti helm. Selain itu, posisi jalurnya menurut GM juga agak keliru, jika sampean riding dengan kecepatan yang tak terlalu tinggi, alangkah baiknya sampean ambil jalur agak menepi ke kiri, sehingga rider dibelakang anda yang riding dengan kecepatan diatas anda mendapat jalan. Begitu juga dalam video ini, terlihat pengendara bebek agak menengah atau mepet kekanan, jika rider tersebut ingin belok, ini hal wajib yang harus dilakukan adalah memberi isyarat tanda belok dengan menyalakan lampu sein ke kanan, sehingga rider dibelakangnya tak bingung.

Mungkin begitu kang bro kalau yang GM tangkap dari apa yang dialami oleh kang Henrikky Manulang, sang rider Kawasaki Ninja H2, jian joss kang bro... suara Turbo Chargernya jan bikin merinding, monggo disimak video berikut ini


back to top