Pabrik Penyuplai Terbesar Velg Motor Honda

Pabrik Pemasok Velg Motor Honda

Velg pada sepeda motor merupakan salah satu kompene penting. Bagaimana tida, mau dipasang dimana ban nya? :D . Dewasa ini, pertumbuhan dunia otomotif tanah air sangatlah pesat. Dapat sobat amati dari lahirnya banyak produk otomotif  kendaraan roda dua dari pabrikan pabrikan kenamaan, sebut saja Honda, Yamaha, & Suzuki. Tiga pilar otomotif di tanah air inilah yang mreamaikan jalanan di Indonesia.

Beberapa waktu terakhir ini saya mengamati dunia per velg an di  kendaraan roda dua honda, sekarang kok jarang motor yang memakai velg besutan pabrik ENKEI ya ??? kenyataannya, banyak  kendaraan roda dua sekarang memakai velg produksi dari pabrik PAKO. pastinya sobat sudah tidak asing lagi dengan merek tersebut. Beberapa sobat bertanya mengenai hal ini. Lantas saya pun langsung mencari tahu jawabannya, ada apa dengan ENKEI yang notabennya pernah menjadi Pabrik Penyuplai Terbesar Velg Motor Honda .

velg original AHM | Pako | Enkei gasmentok.blogspot.com



Apakabar Pabrik Velg Enkei

Enkei kemana ya? apa pabriknya sudah collapse ? itulah beberapa unek unek yang ada dari beberapa curhatan teman. Setelah saya korek korek forum yang relevan, cek > disini <, akhirnya ditemukanlah penjelasan rasional dari para master-master, kenapa honda sudah jarang/tidak lagi memakai velg produk dari ENKEI.

berikut ini kutipan dari para master "abuuuud" di forum kaskus :

Nah bagaimana, sudah jelas sekarang? ternyata ENKEI pabriknya tetap berdiri jaya, cuma inilah alasan mengapa HONDA menunjuk PAKO sebagai salah satu pemasok kebutuhan velg mereka. Lha wong ENKEI sudah overload produksinya. Hmm yasudah, kita syukuri saja, barang produksi PAKO diklain juga lebih bagus dari ENKEI. Nah bro, membahas velg  kendaraan roda dua , jangan asal pasang aja di  kendaraan roda dua , lihat juga Ukuran ban dengan velg yang ideal  . Agar motor tetap stylis, dan enak dipandang.

red: gasmentok.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silakan mas bro.. disalurkan unek-uneknya...

back to top