Share Pengalaman Riding dengan Honda Supra X 125 Karburator

Kalo kita perhatikan, pasti para juragan yang sering riding tau lah ya, motor bebek yang paling sering riwa riwi dijalan. Honda Supra X 125, di sebagian mindset temen-temen kawula muda nih, banyak beranggapan bahwa motor bebek ini identik dengan motor nya para Bapak-bapak, jalannya kalem-kalem aja kayak Gerry binatang piaraanya si Spongebobs. eits tunggu dulu mas bro, ojo salah paham sek.


dibalik sosok kalem honda supra x 125, ini beneran pengalaman ane, pernah nyobain narik gas sama rx king di jalanan bypas kota jombang , yang searah sama stasiun tuh kalo juragan tau. dengan kondisi engine standard, namun sedikit main dengan sprocket gear ( baca : Modifikasi ringan Ban & Gearset Honda Supra X 125 ) , emang sengaja ane beberapa kali nyalain lampu sorot jauh ( dim ) ke rx king depan ane, sambil sesekali "menjejeri" disebelahnya, alhasil si rider rx king pun terpancing menggeber motornya, tak ambil pikir, ane nyoba ngladenin mainan gas rx king, beberapa kali ane berhasil ngasepin tu motor.
Share Pengalaman Riding dengan Honda Supra X 125 Karburator

kesimpulannya, penggunaaan sprocket gear yang telah ane upgrade ternyata sangat terasa sekali tarikan akselerasinya, wes buat bang bro sekalian, bisa di coba nih upgrade rasio gear standard dari 14 - 35 menjadi 14 - 36 bawaan dari honda new supra fit.

last, demikianlah mas bro sedikit cerpen dari GM, semoga ini sedikit menginspirasi


No comments:

Post a Comment

Silakan mas bro.. disalurkan unek-uneknya...

back to top