(04/03/2016) Telkomsel Rilis Layanan T-Bike, kini mengontrol Motor cukup Pakai Smartphone Mas bro...

Telkomsel Rilis Layanan T-Bike, kini mengontrol Motor cukup Pakai Handphone Mas bro... - Berita menggembirakan datang dari Operator Seluler tanah air mas bro, lha trus hubungannya sama otomotif apa kang?? Setelah sebelumnya sukses meluncurkan tracker T-Drive yang bisa dipasang di mobil, baru-baru ini  telkomsel telah merilis layanan mobile digitalnya di sektor otomotif, disebut "T-Bike".

Layanan T-bike telkomsel terbaru - gasmentok.com


Layanan ini jelas memberikan kenyamanan bagi sampean para rider, karena fitur yang ditawarkan. Misalnya sampean bisa mengetahui posisi kendaraan, kecepatan, ataupun kondisi mesin. Berikut kutipan Om Jaka Susanta, VP President M2M Business Telkomsel
"Ini adalah layanan untuk bisa memantau kondisi sepeda motor seperti posisi, kecepatan, lokasi, wilayah beredar maupun mesinnya ketika berada dalam kondisi tidak aman," jelas VP Preaident M2M Business Telkomsel, Jaka Susanta.
Ungkapnya lagi, "Tahap awal baru Android, akhir bulan diharapkan bisa diterapkan di iOS", kata Jaka kemudian
Layanan T-bike telkomsel terbaru - gasmentok.com

Jelas ini keren sekali cak, pas banget dipasang di motor kita kang bro. Kalu misalnya motor sampean dipinjam temen nggak balik-balik, tinggal lacak wae... Motor di maling, tinggal di pencet tombol matikan mesin, semua itu cukup dari Smartphone mas bro

Kabarnya, piranti ini dibanderol seharga dibawah 1 juta, tak jelas berapa harga tepatnya. Hamun dengan harga segitu, sudah termasuk instalasinya di motor lho mas bro. Bagi sampean yang kepincut dan pengen tahu informasi lebih lanjut, saat ini Telkomsel T-Bike bisa sampean dapatkan di Gerai Telkomsel wilayah Jabodetabek saja, kabarnya Telkomsel akan melakukan kerjasama dengan 9 perusahaan dalam mendukung layanan mobile digital terbarunya ini.

3 comments:

Silakan mas bro.. disalurkan unek-uneknya...

back to top