(03/03/2016) Bocoran Masuk ke Newsroom GM, Bulan April AHM Ekspor Besar-besaran K15G ke Negara Tetangga

Bocoran Masuk ke Newsroom GM, Bulan April AHM Ekspor Besar-besaran K15G ke Negara Tetangga - Mas bro, pesona All New Honda CB150R facelift ternyata menjalar kemana-mana. Dengan body agak lebih montok dibanding kompetitornya, ternyata membuat banyak kepincut para rider tanah air, termasuk juga tetangga sebelah kang bro.

Hot info !!! yang berhasil masuk ke newroom GM, k15g akan di ekspor ke negara tetangga



Info kuat joss gandos berhasil masuk ke newsroom GasMentok malam ini, sebut saja kang boim, pengunjung setia warung ini, matur nuwun mas bro. Infonya bahwa ekspansi pasar naked bike K15G alias all new CB150R facelift rencananya akan merambah pasar ekspor. Bocorannya negara tetangga Filipina serta Malaysia akan menjadi ladang baru untuk menjual All New CB150R facelift ini.

Hot info !!! yang berhasil masuk ke newroom GM, k15g akan di ekspor ke negara tetangga



Melihat pergerakan AHM seperti ini, tentu ini bukan lah hal yang tidak direncanakan mas bro. AHM dengan sengaja membuka keran pasar eksport untuk naked bike 150cc terbarunya, bisa saja untuk mengatrol target penjualan di tanah air., atau juga antusiasme warga negara tetangga terhadap k15g ini yang tak terbendung, last ini adalah rahasia marketing plan AHM.  Namun belum ada info akurat seberapa banyak penyerapan unit yang akan di ekspor ke kedua negara tersebut. Info yang saya terima bahwa proses ekspor unit K15G akan di mulai di awal bulan April Mendatang.

Weleh weleh... sampean tunggu saja update info terbarunya mas bro, GM bakal ijin topo broto dijagad dunia antah brantah iki. hehehe

3 comments:

  1. mesin otok otok gitu di ekspor... haha
    malu maluin bro

    ReplyDelete
  2. Secara om... tu motor lumayan seksi.
    Ngiri kali malaysia sama filipin...

    bravo buat honda cuyyyy

    ReplyDelete
  3. Itu mesin sama rantai masih berisik, selebarannya doang yang alus

    ReplyDelete

Silakan mas bro.. disalurkan unek-uneknya...

back to top