Sensasi menggunakan oli resmi AHM MPX1 pada Honda Supra X 125R

Sobat, pada review sebelumnya saya upload video mengenai kesan pertama menggunakan Oli AHM MPX 1. seperti kita ketahui, oli MPX1 merupakan oli official pabrikan untuk kendaraan roda dua Supra X125 ( HSX 125). 



Sensasi menggunakan oli resmi AHM MPX1 pada Honda Supra X 125R gasmentok.blogspot.com


Penasaran? Yawes, langsung saja, berikut adalah review mengenai "Sensasi menggunakan oli resmi AHM MPX1 pada Honda Supra X 125R". Simak ulasan gasmentok berikut :


Sensasi menggunakan oli resmi AHM MPX1 pada Honda Supra X 125R gasmentok.blogspot.com



Sensasi menggunakan oli resmi AHM MPX1 pada Supra X 125R:


Sebelumnya, gasmentok mengaplikasikan oli besutan pertamina : Pertamina Enduro 4T Racing 1 Liter, yang notabennya lebih kental dari pada oli MPX 1. Jadi pada review kali ini, perbedaan diantara keduanya sangat gampang dirasakan. Berikut adalah reviewnya :
  •  Setelah Penggantian Oli AHM MPX 1 pada HSX  125, Suara mesin terdengar lebih kasar dari pada Oli  Pertamina Enduro 4T Racing, ini adalah akibat dari komposisi Oli MPX 1 yang lebih encer ( 10w30 ).
  • Akibat dari suara mesin yang sedikit lebih kasar, kenyamanan berkendara sedikit kurang percaya diri.

Itulah sedikit tips berbagi mengenai "Sensasi menggunakan oli resmi AHM MPX1 pada Honda Supra X 125R", semoga bermanfaat.

Penasaran dengan yang lain ? baca tips ini juga "Honda Supra X 125 , akhirnya keturutan pakai Oli Enduro 4T Racing"
atau yang ini ?
Pakai oli enduro 4T racing, kendaraan roda dua serasa motor kejuaraan : "Oli Enduro Pertamina 4T Racing, apa hanya untuk motor balap? iki jawaban e dari empunya"


red: gasmentok.blogspot.com

2 comments:

  1. Gan ukuran lebar stiker/list velg honda supra x agan berapa? Soalny ane mau psang juga
    mksih

    ReplyDelete
  2. kurang lebih 1cm lah gan, dipikir" dulu aja gan kalo mau masang, soalnya kalo udah kepasang, nglepasnya bakalan susah bgt

    ReplyDelete

Silakan mas bro.. disalurkan unek-uneknya...

back to top