Feel Honda Supra X 125 R Menggunakan Oli AHM MPX 1

Oli mengambil bagian penting dalam peranannya melumasi setiap part pada blok mesin. Pada kenyataannya, terdapat berbagai macam jenis oli. Oli yang berkarakter encer, sangat cocok digunakan untuk mesin kendaraan roda dua keluaran terbaru, karena setiap part pada mesin ini, masih sangat presisi, dan belumt terjadi keausan. Beda halnya dengan mesin  kendaraan roda dua lawas, kemungkinan partnya sudah aus, jadi penggunaan oli berkarakter kental sangat cocok digunakan pada mesin ini.

Feel Honda Supra X 125 R Menggunakan Oli AHM MPX 1 | gasmentok.blogspot.com


Sobat, kali ini saya akan berbagi pengalaman mengenai "Feel Honda Supra X 125 R Menggunakan Oli AHM MPX 1", Oli AHM MPX 1 adalah oli official yang dikeluarkan oleh AHM, yang direkomendasikan untun  kendaraan roda dua honda. MPX 1 terdiri dari 2 jenis, yaitu untuk tipe matic dan tipe cub ( motor bebek ). Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi video saya, mengenai feel mesin saat pertama kali di hidupkan. Penasaran, yuk kita lihat bersama-sama dalam video dibawah ini

Feel Honda Supra X 125 R Menggunakan Oli AHM MPX 1




Tertarik dengan reviewnya mengenai penggunaan oli ini?
baca disini bro : "Sensasi menggunakan oli resmi AHM MPX1 pada Honda Supra X 125R"



Demikian sedikit tips dan trik mengenai, "Feel Honda Supra X 125 R Menggunakan Oli AHM MPX 1". Semoga menginspirasi sobat brother semua.

red: gasmentok.blogspot.comm

No comments:

Post a Comment

Silakan mas bro.. disalurkan unek-uneknya...

back to top