(15/03/2016) Mrongos tenan... Kawasaki Ninja R2... Semakin Dekat Wujudnya Cakkk

Mrongos tenan... Kawasaki Ninja R2... Semakin Dekat Wujudnya Cakkk - Mas bro, bila sampean pecinta Sport Big bike, tentu sampean sudah tidak asing dengan terdengarnya Rumor Kawasaki yang akan melaunching Kawasaki Ninja R2. Motor ini memang benar sekali mas bro memiliki gen dari versi Super Charger 1000cc, yes kawasaki Ninja H2. Ninja R2 memiliki kubikasi mesin yang lebih kecil,yakni hanya 800cc.

Akhir pekan ini, sebuah renderan muncul yang beredar luas dijagad blogsphere, asli keren cak... bisa sampean lihat gambar berikut ini:

Sosok Kawasaki Ninja R2 - gasmentok.com



Bila selama ini para pecinta Ninja hanya berangan dengan sosok Ninja R2 ini, dengan munculnya foto diatas, hal ini menguatkan keyakinan para pecinta big bike bahwa, rumor bukan lagi menjadi rumor... Kawasaki semakin dekat dengan wujud asli nya cak. Kabar kuat yang berhembus bahwa, di sadur dari MCN bahwa sumber terdekat dengan Kawasaki di Jepang mengatakan bahwa Kubikasi Ninja R2 akan sedikit lebih kecil dari pada Ninja H2, yakni 800cc denga induksi Supercharged.

Sosok Kawasaki Ninja R2 - gasmentok.com



So mas bro, jika Ninja R2 ini jadi brojol, maka kawasaki akan punya koleksi motor baru dengan teknologi SuperCharged. Ninja R2 ini menjadi motor berteknologi SuperCharged ke-2 setelah Ninja H2 series. Jelasnya, motor ini akan lebih ramah dijalan, power tentu sudah disetting untuk riding dijalanan umum, sekali betot gas biar gak terlalu njengat, dan tentunya lebih ramah dikantong dari pada versi Ninja H2 series.

Sosok Kawasaki Ninja R2 - gasmentok.com

Sosok Kawasaki Ninja R2 - gasmentok.com



Kabar lain yang berhembus kuat mas bro, Kawasaki juga akan membekali Ninja S2 dengan teknologi Super Charger... mrongos tenan kowe, nampaknya Kawasaki tidak main-main dengan teknologi baru nya ini. As you know mas bro, Ninja S2 merupakan motor kelas 600cc yang digadang-gadang menjadi penerus The Next Ninja 650.

red: gasmentok.com

No comments:

Post a Comment

Silakan mas bro.. disalurkan unek-uneknya...

back to top