Rahasia Marc dan Pedrosa sabet podium di MotoGP Sachsenring 2015

Strategi Honda repsol raih kemenangan di MotoGP Sachsenring 2015 German

weleh mas bro, kemarin ane bela-belain ga jamaah tarawih di masjid cuma pengen lihat keseruan race GP di sachsenring. hal ini sangat menarik mas bro, melihat kedigdayaan tim yamaha yang luar biasa mendominasi race di tahun 2015 hingga akhirnya nyampe juga di German.
Rahasia Marc dan Pedrosa sabet podium di MotoGP Sachsenring 2015


Sirkuit Sachsenring dikenal track milik honda, bukan tanpa alasan mas bro, sejak tahun 2010 hingga 2014, honda berhasil menyabet podium di track German ini. Menariknya, hal ini bakal menjadi race yang menarik tatkala honda dan yamaha bertarung.

Kegetolan marc marquez terlihat sejak race awal, marc sempat diganggu oleh lorenzo yang berhasil mengambil raceline nya di tikungan awal ketika race baru saja dimulai. Lorenzo menggeber motornya dan berhasil melewati duo honda dengan mengambil lajur kiri ketika start. Keperkasaan lorenzo hanya bertahan di beberapa lap saja hingga akhirnya pepetan mar berhasil, dan marc pun berhasil ngacir tanpa halangan

tak hanya marc, dani pun berhasil mengasapi the doctor 46 yang performanya tidak konsisten, catatan rossy pun berkisar di 1 menit 22 detik tiap lapnya, sedangkan dani konsisten lebih unggul 1 detik lebih cepat ketimbang rossy.

well, apa sih rahasia repsol honda dalam menyiapkan race kali ini ?
Duo honda pada race kemarin ternyata menggunakan ban tipe hard ketimbang memilih ban asimetric seperti yang dipakai duo yamaha. sebelumnya, mereka telah mencoba ban khusus racikan bridgestone tersebut, hingga pada akhirnya duo yamaha memilih tipe ban hard agar traksi hingga akhir lap tetap terjaga. yep, lap demi lap mereka libas, akhirnya duo honda tersebut berhasil menyabet race kali itu. weleh, yamaha ki salah strategi pemilihan ban ketok e...


red: lee, GM



No comments:

Post a Comment

Silakan mas bro.. disalurkan unek-uneknya...

back to top